Drag Race Danlanud Open Cup Sukses Digelar

Bagikan Bagikan
Untuk juara Umum dan berhak mendapatkan satu unit motor matic diraih oleh peserta bernama Bryan Abenk dari Wamena
SAPA (TIMIKA) - Kejuaraan Drag Race Danlanud Open Cup yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/11) yang diikuti 125 pembalap dari Timika dan luar Timika sukses di gelar di Jalan Kwamki Baru menuju Bandara Mozes Kilangin milik Pemkab Mimika. 

 “Yang ikut kegiatan ini ada 125 pembalap dan yang mengikuti dari Timika, Jayapura, Wamena, Marauke dan yang di luar Timika, Makassar dan Manado,” kata Ketua Panitia acara Kapten Sus AR Dede Hanggara saat kepada wartawan dilokasi balapan, Minggu (27/11).

Dijelaskan, ada 16 kelas yang dilombakan mulai dari 155CC hingga 300CC. Dimana setiap peserta lomba harus bisa mencapai finis tercepat dengan waktu terkecil. Dari hasil lomba ini, pembalap asal Wamena, Bryan Abenk berhasil sebagai juara umum dan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor matic.

Sementara di tempat yang sama, Danlanud Timika Letkol Pnb Agustinis Gogot Winardi menambahkan, kegiatan ini terbilang sukses karena tidak ada insiden fatal yang mencederai pembalap maupun penonton.  

“Kegiatan ini sangat sukses, dimana dalam kegiatan ini tidak ada yang mengalami kecelakaan,” katanya.

Lewat kegiatan ini juga, kata dia, generasi muda sudah menunjukan prestasinya. 

“Ini menjadi satu indikator dengan semangat kepahlawanan adik-adik mau menghargai dan mengetahui, kegiatan apa yang bisa menarik untuk bersatu yang sesuai dengan jamannya,” tuturnya.

Ia berharap, kedepannya kegiatan ini akan diselenggarakan lebih baik lagi dan lebih banyak lagi pesertanya. Dan tak lupa ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi dan pihak sponsor serta pengunjung yang antusias hadir untuk menyaksikan acara ini.

“Kami juga memohon maaf atas kekurangan yang ada itu adalah kekurangan kami,” kata Danlanud.(Simon Tukan)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment