Buat Kegiatan, Harus Libatkan Semua Staf SKPD

Bagikan Bagikan
Wabup ketika melakukan Sidak di Disnakertrans PR
SAPA (TIMIKA) – Wakil Bupati Kabupaten Mimika,  Yohanis Bassang, SE.,M.Si., mewajibkan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Mimika untuk melibatkan semua staf jika mengadakan suatu kegiatan, agar bisa memberikan pelajaran demi pengembangan profesi bagi semua staf.

“Saya harap semua staf bisa dilibatkan kalau ada kegiatan, baik sosialisasi atau pun kegiatan lain dalam kepemerintahan kita. Pimpinan harus beri kesempatan juga bagi stafnya agar mereka bisa berkembang,”tutur Bassang ketika melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perumahan Rakyat (Disnakertrans PR), Rabu (26/4).

Dijelaskan, meski sebagai tenaga honor semua pegawai dalam suatu SKPD harus bisa menguasai semua tugas pokok dan fungsi (Tupoksinya), karena bukan hal yang tidak mungkin para pegawai tersebut merupakan pengganti jabatan dari pimpinan yang sedang menjabat.

“Memberi kesempatan bagi yang muda itu sangat perlu, karena mereka penerus kita semua. Coba kalau ada kegiatan di luar daerah mereka juga dibawa satu persatu, supaya mereka berkembang,”ujarnya. (Acik N)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment