Ratusan Massa Pendukung Sudiro Datangi PN Timika

Bagikan Bagikan
Massa pendukung Sudiro saat konvoi menuju Kantor PN Timika
SAPA (TIMIKA) - Ratusan massa, pada Kamis (27/4)) memadati Kantor PN Timika, untuk memberikan dukungan kepada Sudiro yang saat ini tengah menjalani persidangan, pada kasus penggelapan.

Dari pantauan Salam Papua di lapangan menerangkan, sebelum mendatangi Kantor PN Timika, sekitar 300an massa yang merupakan anggota PUK SP KEP SPSI PTFI, berkumpul di markas besar (mabes) yang merupakan rumah Sudiro, Jalan Pendidikan. Selanjutnya dari Jalan Pendidikan, massa melakukan konvoi dengan berjalan kaki, sambil membawa spanduk dan bendera Merah Putih.

Konvoi massa pendukung Sudiro berjalan dengan tertib, mulai Jalan Pendidikan sampai Kantor PN Timika. Dimana tujuan dari massa ini adalah untuk memberikan dukungan dan pengawal sidang Ketua PUK SP KEP SPSI PTFI, yang saat ini menjalani persidangan dengan tahapan pemeriksaan saksi.

Sebelumnya Kabag Ops Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia mengatakan, Polres Mimika menyiapkan 500 gabungan guna mengamankan sidang Sudiro di Pengadilan Negeri Mimika. Dan saat sidang pihaknya hanya memberikan kesempatan beberapa orang yang merupakan utusan dari pendukung untuk mengikuti jalannya sidang.(Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment