Anak Dibawah Umur Dicabuli Dengan Batu

Bagikan Bagikan
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) - Seorang pemuda berinisial MI diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur berinisial MO. Pelaku mencabuli dengan cara memasukkan batu ke kemaluan korban.

Hal tersebut baru diketahui setelah ibu korban, SW melaporkan kejadian itu di Kantor pelayanan Polres Mimika, Sabtu (20/5).

Ibu korban ketika membuat laporan di Kantor  pelayanan Polres Mimika mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada  Rabu (17/5) siang di Jalan Pendidikan Jalur VII. Ia mengetahui setelah anaknya itu merasakan sakit dibagian kemaluannya.

“Saya tau itu setelah anak ini cerita merasa sakit dibagian kemaluannya, jadi saya tanya baru dia  ceritakan,” kata Ibu korban saat melapor,Sabtu (20/5).

Ia mengatakan, saat itu korban sedang mandi di sebuah kali di Jalan Pendidikan Jalur VII. Kemudian pelaku datang dan kemudian melakukan tindakan tidak senonoh dan memasukkan sebuah batu kecil ke dalam kemaluan korban.

“ Waktu itu saya tanya ko kenapa dia bilang sakit kenapa bisa sakit ada batu masuk kedalam itunya, dan bilang pelaku yang kasi masuk,” katanya.

Akibat perbuatan pelaku yang putus sekolah itu, orang tua korban tidak terima dan melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment