Dewan Plenokan Hasil Pleno KPUD Mimika

Bagikan ke Google Plus
Suasana pleno hasil penetapan KPUD Mimika di ruang pleno
SAPA (TIMIKA) – Anggota DPRD Mimika menggelar Pleno hasil Pleno KPUD Mimika tentang penetapan keanggotaan DPRD Mimika periode 2014-2019, yang digelar pada 18 Mei 2017 lalu. Pleno yang digelar ini kata Elminus B Mom, SE, sekaligus menyatakan bahwa ke 35 anggota dewan sudah kembali beraktivitas.

Untuk itu, ia mengimbau kepada semua pegawai dilingkup Sekretariat Dewan (Setwan) untuk kembali berkantor seperti biasa. "Pegawai Setwan itu hari Senin (29/5) sudah masuk, karena kami sudah mulai kerja," pinta Ketua DPRD Mimika Elminus usai memimpin rapat Pleno yang berlangsung di lantai 3 kantor DPRD Mimika, Jalan Cenderawasih, Jumat (26/5).

Selain itu, menurut Elminus, hak-hak dewan harus diaktifkan kembali seperti biasa. Sehingga ia meminta kepada Kabag Keuangan Setwan serta Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Mimika agar memproses hak-hak dewan yang belum dibayarkan kurang lebih 7 bulan setelah adanya surat yang dikeluarkan oleh Bupati Mimika.

"Hak-hak kami setelah Pleno itu sudah dihitung atau diaktifkan,” katanya. Ia menambahkan, hasil Pleno ini juga nantinya akan diteruskan kepada Mendari Tjahjo Kumolo, dengan melampirkan hasil Pleno KPUD tentang penetapan keanggotaan DPRD Mimika sesuai petunjuk dari KPU RI.

"Hasil Pleno sore ini akan kami kirim ke Mendagri sesuai dengan perintah. Dan kami akan lampirkan hasil Pleno KPUD," tuturnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment