Door to Door ke Karyawan Mogok Masih Dilakukan

Bagikan ke Google Plus
 AKBP Victor D Mackbon
SAPA (TIMIKA) - Kapolres Mimika AKBP Victor D Mackbon,SH., SIK., MH., MSi mengatakan hingga saat ini program door to door untuk mengajak karyawan kembali bekerja tetap berjalan.

"Sampai dengan saat ini kita masih tetap imbau kepada karyawan. Imbauan ini bukan saja dari para karyawan saja namun juga kepada semua masyarakat yang mana dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Pada intinya kita mengajak  aware terhadap situasi. Bukan hanya kepada karyawan tetapi kepada semua pihak," kata Kapolres  kepada wartawan di Lapangan Timika Indah, Senin (29/5) setelah aple siap siaga.

Kapolres menegaskan, program door to door ini sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian kepada karyawan, bukan keberpihakan kepada salah satu pihak. "Kita hanya laksanakan misi kemanusiaan, kita peduli," katanya.

Terkait program door to door ini, tim PUK SPKEP SPSI PT FI dan PC SPSI Mimika beberapa waktu lalu telah menemui Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar di Jayapura.

"Kita meminta dan memohon kepada Kapolda mengingatkan jajarannya untuk menghentikan upaya upaya mendatangi rumah-rumah pekerja terkait hubungan ketenagakerjaan," ungkap Anggota Tim Advokasi PUK SPKEP SPSI PT FI, Tri Puspita kepada wartawan. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment