Kepala SKPD Pemkab Mimika Didesak Segera Serahkan RKA 2017

Bagikan ke Google Plus
SAPA (TIMIKA) – Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Mimika, Martin Paiding meminta kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Mimika agar segera melimpahkan ulang Rancangan Anggaran Kerja (RKA) 2017 ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

"Mudah-mudahan tidak ada halangan lagi, sehingga APBD kita bisa segera ditetapkan. Setiap SKPD kalau sudah susun RKA, harus segera diserahkan ke Bappeda," ungkap  Paiding ketika memimpin apel pagi di Halaman Kantor Sentra Pemerintahan, Jalan Cenderawasih, SP 3, Distrik Kuala Kencana, Senin (29/5).

Dikatakan, apabila RKA itu secepatnya diserahkan, maka bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi tim anggaran dalam menilai setiap program kerja setiap SKPD, sehingga tidak terjadi tumpang tindih  pekerjaan yang dikarenakan oleh singkatnya waktu.

Untuk itu, ia meminta kepada setiap kepala SKPD harus pro aktif dalam melakukan konsultasi dan koordinasi bersama tim anggaran, agar tidak harus dicari-cari oleh tim anggaran.

"Usahkan semua SKPD harus lebih aktif berkoordinasi dengan tim anggaran supaya tidak harus dicari lagi untuk meminta RKA," pintanya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment