Masyarakat Diharapkan Untuk Hormati Bulan Ramadhan

Bagikan Bagikan
Utler Adrianus 
SAPA (TIMIKA) - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mimika, Utler Adrianus mengimbau kepada masyarakat Mimika untuk menghormati umat islam dalam menjalankan ibadah puasa. Selain itu diharapkan terus menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin sampai hari ini.

"Kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dengan baik harus dijaga. Dan salah satunya adalah menghormati saudara kita yang muslim dalam menjalankan ibadah puasa," kata Utler saat ditemui Salam Papua di Kantor Kemenag Mimika, Jalan Yos Sudarso, Kamis (18/5).

Selain itu, kata dia, untuk tempat-tempat hiburan, baik bar, karaoke, dan cafe untuk mengurangi jam buka. Tetapi dirinya berharap tempat hiburan tetrsebut ditutup sementara itu lebih baik, karena sangat menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Tempat hiburan sebenarnya ranahnya Kepolisian dan pemerintah daerah. Tapi melalui Kemenag saya imbau kepada tempat hiburan untuk kurangi jam bukanya," ungkapnya (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment