Pengendara CBR Tewas Tabrak Pembatas Jalan

Bagikan ke Google Plus
Pengendara Honda CB 150R tewas usai menabrak pembatas jalan
SAPA (TIMIKA) – Kecelakaan Lalu Lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor (SPM) kembali terjadi. Kali ini terjadi di pertigaan Jalan Sosial atau tepatnya di ujung bandara, Sabtu (27/5) sekira pukul 23.20 WIT. 

Akibat laka tunggal tersebut, pengendara sepeda motor Honda CB 150R yag diketahui bernama Andre Waker (24) meninggal dunia. Sedangkan rekannya bernama Maikel Waker yang saat itu dibonceng korban mengalami luka robek pada bagian kepala.  

Informasi yang dihimpun Salam Papua dilapangan menerangkan, pemuda malang itu mengendarai sepeda motor jenis Honda CB150R warna hitam dengan nomor polisi PA 2255 MX. Sepeda motor itu dikemudikan Andre Waker dengan membonceng Maikel Waker dari arah Kwamki Narama menuju Timika.

Andre mengedarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan diduga dalam pengaruh minuman beralkohol. Saat melintasi pertigaan Jalan Sosial, Andre tidak mampu mengendalikan sepeda motor yang dikemudikannya, akhirnya menyebabkan sepeda motor terjatuh dan menabrak pembatas jalan. 

Akibatnya, pengendara mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Maikel yang dibonceng mengalami luka robek pada bagian kaki dan kepala. Keduanya selanjutnya di evakuasi oleh petugas Satuan Lalu Lintas ke RSUD Mimika.

Terkait peristiwa ini, Kasat Lantas Polres Mimika AKP Samuel D. Tatiratu, SIK saat dikonfirmasi Salam Papua, Minggu (28/5), belum bisa memberikan keterangan terkait kecelakaan tunggal ini yang mengakibatkan tewasnya pengendara motor. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment