Persemi Siap Raih Poin Saat Jamu Persewar

Bagikan Bagikan
Skuad Persemi Mimika
SAPA (TIMIKA) - Maneger Persemi Mimika Roby Omaleng, menargetkan kemenagan menjamu Persewar Waropen pada (2/6) nanti di lapangan sepak bola Otto Greisser Jayapura.

Walapun kalah dalam pertandingan pertama melawan Perpane Paniai namun pihaknya tetap optimis untuk meraih poin demi poin di laga berikutnya.

"Waktu main pertama kita ditaklukan 1-2 dimana pada babak pertama Paniai lebih dulu unggul namun pada babak kedua Persemi mampu memperkecil skor menjadi 1-2 sampai berakhirnya permainan," kata Majeger Persemi Mimika, Roby Omaleng saat dihubungi Salam Papua melalui telepon selulernya,Minggu (28/5) siang.

Dikatakan Roby dalam permainan melawan Perpane Paniai Ball possession 70% hal ini membuktikan bahwa Persemi bisa meraih poin dilaga berikutnya.

"Kemarin kalah dari Perpane Paniai. Meski demikian, saya kira, grafik permainan kami meningkat. Untuk besok, (2/6) nanti yang penting anak-anak bisa menang, itu saja,” ujar Roby.

Roby menjelaskan bahwa semua anak didiknya dalam kondisi siap dan fit untuk menjalani pertandingan kontra Persewar Waropen. Ia pun mengharapkan dan tidak menginginkan anak didiknya lengah seperti saat menjamu Perpane Paniai, sehingga target raihan poin maksimal bisa didapatkan.

Walaupun demikian Roby, tidak mau meremehkan kekuatan dari Persewar Waropen dalam laga (2/6).

“Yang pasti, saya sudah siapkan semuanya menghadapi Persewar Waropen semoga target menang  bisa tercapai,"kata Roby. (Markus Rahalus) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment