PKPI Belum Ada Persiapan Pilkada 2018

Bagikan ke Google Plus
Markus Samaran
SAPA (TIMIKA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Mimika, Markus Samaran mengatakan, berkaitan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, pihaknya belum menpersiapkan diri berkaitan dengan tahapan-tahapan.Karena harus meminta petunjuk dari pengurus pusat.

"2018 inikan kita belum masuk sampai kepada tahapan, dan itu ada mekanismenya. Kami dari partai punya panitia Pilkada, dan masih tunggu petunjuk dari atas, jika sudah ada pasti kita jalankan," kata markus saat ditemui Salam Papua di bilangan Jalan Cendrawasih.

Markus menjelaskan, secara pribadi dan sebagai partai nasionalis, pastinya akan membuka diri bagi siapa saja untuk bergabung atau berkoalisi untuk mengusung figur yang bisa membangun Mimika kedepan. Serta mensukseskan Pilkada yang merupakan agenda nasional, namun saat ini belum ada tahapan-tahapan yang dilakukan oleh KPUD Mimika.

"Karena PKPI partai nasionali, maka tidak menutup diri. Tapi saat ini kami belum ada persiapan untuk 2018 nanti,”ujarnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment