Polisi Terbitkan SPDP Laka Maut di Jalan Leo Mamiri

Bagikan Bagikan
AKP Samuel D Tatiratu
SAPA (TIMIKA) - Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Mimika telah menerbitkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas kasus kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk yang terjadi di Jalan Leo Mamiri pada Selasa 18 April 2017 lalu, yang mana menewaskan korbannya pengendara sepeda motor, almarhum Marfin Hutubessy (15).

Saat ini penyidik hanya menunggu penunjukan jaksa menangani perkara ini oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Timika. 

“SPDP-nya telah dikeluarkan oleh penyidik dan saat ini tinggal penunjukan Jaksa oleh Kejaksaan Negeri Timika. Saat ini kami tinggal menunggu petunjuk dari penuntut umum," kata Kasatlantas Polres Mimika, AKP Samuel D Tatiratu saat dikonfirmasi wartawan di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jalan Cenderawasih, Rabu (3/5).

Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun dilokasi kejadian menjelaskan, laka lantas antara sepeda motor Honda Spacy nomor polisi PA 4831 MO dengan kendaraan truk P 8459 UZ terjadi ketika truk dalam posisi mundur. Saat itu truk masuk ke badan jalan dan korban datang dari arah pasar damai menuju Gorong-Gorong. Saat itu juga korban tiba-tiba menabrak bagian belakang truk kemudian terpental bersama sepeda motornya. 

Karena mengalami luka serius maka dengan cepat korban di evakuasi menuju RSUD Mimika. Namun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Dari peristiwa tabrakan itu korban mengalami muntah darah serta hidung dan telinga ikut mengeluarkan darah. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment