Polres Mimika Bagi-bagi Takjil di Jalan

Bagikan Bagikan
Gabungan personil TNI,Polri dan Satpoll PP ketika membagikan Takjil di Jalan Budi Utomo
SAPA (TIMIKA) – Ada pemandangan yang lain di Jalan Budi Utomo dan Kartini, Timika, Sabtu (27/5). Sore itu, sekitar pukul 17.00 WIT jajaran Polres Mimika, TNI dan Satpol PP membagi-bagikan Takjil atau makanan berbuka puasa di jalan. 

Takjil kolak kacang ijo yang disiapkan Polres Mimika  sekitar 200 paket. Semuanya ini dibagi kepada pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat yang melintasi Jalan Budi Utomo tepatnya di depan Pos Terpadu, dan di Jalan Kartini dekat dengan sekretariat SPSI.  

Pembagian Takjil ini dipimpin langsung Kabagops Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia, S.Sos, dan diikuti puluhan personil Polres Mimika, TNI dan Satpol PP Pemkab Mimika. 

“Pembagian Takjil ini juga sebagai bentuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama terutama Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten Mimika dengan Masyarakat,” tulis Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH yang dikirm melalui pesan singkat WA kepada Salam Papua, Sabtu (27/5). 

Dijelaskan, ketika bulan Suci Ramadhan tiba, ada satu hal yang sangat akrab hubungannya dengan kegiatan berbuka bagi bagi Umat Muslim, yaitu santapan Takjil yang biasanya disantap untuk berbuka puasa. 

“Kali ini Takjil yang di buat oleh Kepolisian Resor Mimika terdapat dalam beraneka rasa. Para Polri maupun TNI berjalan menawarkan dan membagikan Takjil kepada umat Muslim yang sedang menanti waktu buka puasa mereka,” tulisnya lagi.(Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment