Seorang PNS Dikeroyok Orang Mabuk

Bagikan Bagikan
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) - Warga Jalan Pendidikan, Kota Timika, Edilius Workrar (27), yang diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dikeroyok dan ditikam sekelompok oknum warga yang sedang berpesta minuman beralkohol pada Minggu (21/5) dini hari.

Edilus dianiaya di depan Penginapan Sinar Ujung, Jalan Pendidikan, sekitar Pukul 02.00 WIT dinihari, setelah dirinya menegur sekelompok warga yang sedang menenggak minuman beralkohol di lokasi tersebut. 

Tindak pidana penganiayaan yang telah dilaporkan ke Mapolsek Mimika Baru ini bermula saat korban Edilius dihubungi oleh istrinya dan menyampaikan bahwa ada sekelompok warga tengah berpesta minuman beralkohol hingga membuat keributan di depan rumahnya.

Mendengar informasi itu, Edilius langsung bergegas kembali ke rumahnya. Saat itulah Edilius menegur sekelompok warga itu untuk segera menghentikan aktifitas yang meresahkan warga lainnya. 

Akan tetapi, teguran Edilius itu justru direspon keberatan oleh sejumlah oknum dari kelompok warga tersebut. Mereka lalu melakukan aksi pengeroyokan, dan salah satu pelaku berusaha menikam Edilius. 

Akibat serangan membabi buta tersebut membuat korban harus mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka-luka dibagian lengan terkena benda tajam, kemudian luka memar dibagian kepala akibat pukulan. 

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Mimika Baru, Senin (22/5) kemarin, membenarkan bahwa korban telah melaporkan kasus tindak pidana penganiayaan ini untuk diproses hukum lebih lanjut. (Sevianto Pakiding)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment