Tabrakan di Jalan Cenderawasih, Seorang Pengendara SPM Tewas

Bagikan ke Google Plus
Anggota Satlantas Polres Mimika saat mengidentifikasi korban kecelakaan
SAPA (TIMIKA) - Seorang pengendara sepeda motor (SPM) Yamaha Mio Sporty berwarna hijau tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Cenderawasih, tepatnya sekitar depan Kantor Keuskupan Timika, Sabtu (20/5) pagi sekira Pukul 05.30 WIT.

Pengendara Mio Sporty bernomor polisi DS 4219 MP tersebut ditemukan tanpa identitas. Polisi mengabarkan bahwa tidak ditemukan identitas korban di tempat kejadian perkara (TKP) baik berupa SIM maupun kartu tanda penduduk (KTP) usai kecelakaan.

Kasus kecelakaan tersebut bermula saat SPM Mio Sporty yang dikendarai korban datang bersamaan dengan SPM Honda CB 150R warna merah tanpa TNKB (plat nomor) yang dikendarai SK alias Kris (19) dari arah Kota Timika menuju SP 2.

Saat itu, korban memutar kendaraannya secara tiba-tiba (tanpa melihat ke arah belakang) sehingga langsung ditabrak oleh SPM yang dikendarai SK, yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban seketika langsung terkapar di jalan raya, lalu kemudian dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan untuk mendapatkan pertolongan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) Caritas.

Sementara penumpang Mio Sporty (rekan korban) yang juga tanpa identitas, mengalami patah tulang pada paha sebelah kanan dan tidak sadarkan diri. Sedangkan pengendara Honda CB 150R, KS alias Kris, mengalami patah tangan kanan dan dagu bagian atas mengalami luka robek hingga berlubang.

Kasus kecelakaan tersebut telah tercatat dalam Laporan Polisi (LP) bernomor: LP/ 276/ V/2017/Lantas Polres Mimika. Polisi memperkirakan kerugian material akibat kecelakaan ini mencapai jutaan rupiah. (Sevianto Pakiding)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment