Tabrakan Didepan Perumahan Pemda Akibat Pengendara Mabuk

Bagikan Bagikan
Salah satu korban tabrakan dirawat di rumah sakit
SAPA (TIMIKA) – Tabrakan antar sepeda motor kembali terjadi di Jalan Cenderawasih, tepatnya didepan perumahan Pemda, Senin (15/5). Akibat kecelakaan ini, dua orang mengalami luka-luka dan dua orang lainnya mengalami patah tulang.

Tabrakan tidak dapat dihindari ketika Roby Gobay yang dalam pengaruh minuman beralkohol memacu sepeda motor tanpa plat dengan kecepatan yang cukup tinggi. Saat itu Roby dari arah SP 2 menuju Timika membonceng dua orang wanita, yakni Fransisca dan Yuliance. Sementara itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor Vixion nomor polisi DS 2089 MS yang dikendarai Mustrisno Muazi.

Berdasarkan data dari kepolisian menjelaskan, saat berada tepat dilokasi kejadian depan perumahan Pemda, Roby yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya kemudian menabrak kendaraan Mustrisno Muazi, dan kedua kendaraan langsung terpental juga pengendara beserta penumpangnya ikut terjatuh.

Akibat tabrakan ini, Roby mengalami luka robek pada beberapa bagian di kaki kanan. Sedangkan dua wanita yang dibonceng Roby masing-masing Fransisca mengalami luka robek pada kepala belakang serta patah kaki kanan, dan Yuliance mengalami patah tulang di kaki kanan dan juga luka robek. Sementara itu Mustrisno Muazi yang berprofesi sebagai seorang supir, mengalami luka robek pada bagian wajah dan telapak kaki kiri juga kanan.

Mendapat laporan atas kejadian itu, petugas dari Satlantas Polres Mimika langsung merespon ke tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya, petugas langsung mengevakuasi pengendara dan penumpang sepeda motor ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan medis, sedangkan barang bukti sepeda motor diamankan petugas ke kantor Satlantas Polres Mimika. 

Saat ini juga kasus kecelakaan lalu lintas tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Mimika. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment