Tiga Pemuda Diduga Cabuli Siswi SMA di Timika

Bagikan Bagikan
Seorang siswi SMA yang diduga dicabuli tiga pemuda
SAPA (TIMIKA) - Seorang siswi berinisial EFI yang masih duduk di bangku SMA di salah satu Kota Timika, diduga menjadi korban pencabulan tiga pemuda yang kini sudah di amankan di Polsek Mimika Baru.

Peristiwa yang sempat mengejutkan warga terjadi di sebuah bangunan, Jalan Yos Sudarso (kompleks belakang konro), pada Jumat (26/5) sekitar pukul 16.50 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan,SIK membenarkan kasus dugaan pencabulan tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan Polisi, dan Unit PPA Polres Mimika. Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi mabuk didalam TKP juga ditemukan obat Komikx," kata Dion kepada wartawan melalui pesan WhatsApp,Sabtu (27/5) malam.

Adapun kronologis kejadian diceritakan Dion, bahwa sekitar pukul 17.00 WIT personil dari  Polres Mimika tiba di TKP dan mendapatkan korban sudah tergelatak  di dalam kamar yang mana kondisi korban dalam keadaan tidak sadar kerena masih dalam keadaan  mabuk.

Selanjutnya di katakan Dion, ditempat kejadian juga telah  diamankan  satu unit  sepeda motor matic warna hitam tanpa nomor polisi,  serta tiga orang yang di duga sebagai pelaku.

Di TKP, lanjut Dion, juga ditemukan  beberapa bungkus obat Komix dan beberapa kaleng bekas Lem Aibon, pakaian korban yang digunakan, serta celana dalam, dan celana yang digunakan korban.

Selanjutnya, korban yang masih dalam kondisi dipengaruhi alkohol kemudian di bawah ke rumah sakit umum daerah guna mendapatkan pertolongan medis.

"Kondisi korban dalam keadaan mabuk berat dan sedang menjalani perawatan di RSUD. Sementara orang yang  diduga pelaku sudah diamankan di Polsek Mimika Baru guna dilakukan pengembangan dan pencarian terhadap keluarga korban oleh Reskrim Polres Mimika,"kata Dion.

Dion menegaskan bahwa, kasus tersebut menjadi proitas dari Polres Mimika dan Unit PPA Polres Mimika. "Intinya kasus ini masih dalam penyelidikan,"ujar Dion. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment