Waanal Coffee Adakan Gospel Coaching Clinic

Bagikan ke Google Plus

SAPA (TIMIKA) - Waanal Coffee and Resto mengadakan Gospel coaching clinic pada Sabtu (26/5) dan Waanal Ngabuburit – Jamming pada Minggu (28/5)  untuk memfasiliasi dan memberikan ruang anak-anak muda di Timika menambah ilmu meningkatkan skill bermusik.

Manager Promo and Marketing Waanal Coffee and Resto Timika Lumongga  menjelaskan, untuk mensupport acara ini,  Waanal mendatangkan seorang bassist bernama Phil Jordan  yang sudah sangat berpengalaman di bidang musik, dimana dia sempat mengambil kursus musik di New York (USA). Sebagai musik arranger, bass instruktur dan juga banyak mengiringi artis-artis ibu kota seperti Marchell, JoeniarAarief dan bermain di ajang Java Jazz, Jak Jazz danlain-lain.

 Lumongga mengatakan, acara yang berlangsung dua hari tersebut mendapatkan respond yang sangat baik, dimana peserta terlihat sangat menikmati dan juga mengikuti acara sampai selesai. “Pada saat jammingpun tanpa di duga, kami kedatangan seorang anak remaja bernama Sebastian, siswa kelas 3 SMP YPJ Kuala Kencana membawa saxophone dan jamming bersama-sama dengan Jordan-bass, mike laurens-drum, edenz-keys,” kata Lumongga. 

Dijelaskan, sebuah lagu Just the two of us menjadi pembuka dan menghentak seluruh peserta dan pengunjung hari itu dan diteruskan dengan permainan lagu Bengawan Solo yang dikemas dengan musik jazz-bosas dan juga beberapa lagu dari Utha Likumahua, Sandi Sandoro dan lain-lain.

Sampai sejauh ini, Waanal Coffee and Resto sudah mendatangkan beberapa musisi ibu kota seperti Edo Kondologit, Sean, Gail Satiawaki dan juga seorang Guitarist jazz asal Maluku Jeko Fauzy. Waanal berkomitmen akan terus melanjutkan program-program musik baik konser ataupun coaching/pelatihan agar musisi-musisi muda Timika bisa semakin mengembangkan skill dan juga memfasilitasi penikmat musik di Timika. 

“Teman-teman musisi dan pecinta musik yang tidak sempat bergabung dalam acara tersebut, bisa melihat atau menonton beberapa cuplikan Waanal Jamming  di IG: Waanal-Coffee,” kata Lumongga. (Red)

Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment