1 Juli, Horison Ultima Timika Resmi Dibuka

Bagikan ke Google Plus
Suasana Hotel Horison Ultima Timika di malam hari
SAPA (TIMIKA) - Hotel Horison Ultima Timika dibawah naungan Metropolitan Golden Management (MGM) merupakan brand ke 43 dari Horison Hotels Group, dan menjadi Hotel bintang 4 pertama di Timika, bahkan ditanah Papua akan resmi beroperasi pada 1 Juli 2017.

Hotel Horison Ultima Timika yang berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Hasanuddin, Kota Timika–Papua, memiliki 131 kamar, dengan empat tipe, yaitu Deluxe, Super Deluxe, Grand Deluxe, dan Horison Suite. Serta dilengkapi berbagai fasilitas, seperti tiga  ruang meeting, executive lounge, kolam renang, restoran, cafe serta spa dan fitness center. Fasilitas ini diberikan untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan tamu.

“Meskipun acara Grand Opening akan dilakukan pada 12 agustus 2017 mendatang. 

Namun Hotel Horison Ultima Timika sudah mulai dioperasikan pada 1 Juli 2017 ini. Dimana ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Papua pada umumnya, dan Kabupaten Mimika pada khususnya,”kata General Manager Horison Ultima Timika, Leo Ramadhanus melalui siaran press yang diterima Salam Papua, Jumat (30/6) .

Leo menambahkan, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mimika, Managemen Hotel Horison Ultima Timika memberikan harga spesial mulai dari Rp700 ribu-net per room/night. Tarif ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, serta dapat menikmati fasilitas Hotel kami.

“Dengan Keramahan, Kesungguhan, Kecepatan, Kehangatan, dan Ketulusan, kami berharap semoga Hotel Horison Ultima Timika dapat menjadi rumah kedua untuk para tamu ”, ujar Leo Ramadhanus.(Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment