6 Orang Terjaring Operasi Bersinar BNN Wajib Lapor

Bagikan Bagikan
Kompol Mursaling
SAPA (TIMIKA) - Enam orang warga yang terjaring Operasi Bersinar Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua pada pertengahan bulan lalu, kini harus menjalani wajib lapor di BNN Kabupaten Mimika.

“Kita pantau terus, mereka wajib lapor dua kali seminggu," kata Kepala Seksi Pemberantasan BNNK Mimika, Kompol Mursaling SH., MH di Graha Efata, Jalan C. Heatubun, Selasa (20/6).

BNN Provinsi Papua usai menggelar operasi bersinar di Timika, selanjutnya memberikan kewenangan kepada BNNK Mimika untuk menindaklanjuti enam orang yang terjaring dalam razia tersebut.

"Kita sudah wawancara dan observasi sejauh mana tindakan yang mereka lakukan. Yang jelas mereka menjadi objek penyelidikan kita," katanya.

Dua hari menggelaroperasi bersinar, enam orang berhasil dijaring melalui tes urin. Dua orang terjaring pada operasi hari pertama yang menyasar pada bar, cafe dan warkop. Pada hari kedua terjaring sebanyak empat orang di lokalisasi Kilometer 10 (Kilo 10) Kampung Kadun Jaya, Distrik Wania.

Dalam menggelar Operasi Bersinar BNN Provinsi Papua dua hari itu, didukung oleh BNNK Mimika dan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Mimika. Selain melakukan pemeriksaan urin, petugas BNN juga melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment