60 Anggota Kadin Miliki KTA

Bagikan ke Google Plus
Philipus Wakerkwa
SAPA (TIMIKA) – Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Mimika, Philipus Wakerkwa mengatakan sampai saat ini jumlah anggota Kadin yang telah terdaftar dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) sebanyak 60 orang. 

Philipus menjelaskan, ada banyak pengusaha-pengusaha yang mendaftar di Kadin Mimika. Tetapi pengurusan KTA belum terealisasi, karena pengusaha tersebut tidak berkoordinasi langsung dengan Kadin Provinsi Papua untuk mengeluarkan KTA. 

"Ada teman-teman lain yang pernah urus KTA, tapi tidak jalin komunikasi dengan Provinsi untuk keluarkan KTA asli,” jelas Philipus di Jalan Budi Utomo, Selasa (13/6). 

Philipus berjanji akan mengakomodir hal tersebut, sehingga kedepannya anggota Kadin Mimika bisa memiliki tanda pengenal.

"Tetapi mulai pelan-pelan kita urus KTA Kadin supaya kedepan anti anggota biasa Bisa Memiliki KTA semuanya," tuturnya.

Philipus juga menambahkan bahwa, terkendala KTA juga disebabkan karena peran serta Pemkab Mimika terhadap anggota Kadin. Terbukti ada beberapa peraturan yang telah diberlakukan oleh Pempus, namun tidak diberlakukan di Mimika.

"Kita lihat Pemerintah kurang perhatikan anggota biasa Kadin, kita lihat saja pemerintah pusat sudah membuat peraturan tapi di Mimika tidak berlaku," kata Philipus. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment