Alumni Bintara Polri Angkatan 27 ZLD Gelar Baksos di Panti Asuhan Babul Jannah

Bagikan ke Google Plus


SAPA (TIMIKA) - Para alumni Bintara Polri yang tergabung dalam keluarga besar Polri tahun 2005 gelombang 2 angkatan 27 (ZLD) Polres Mimika beserta Bhayangkari, menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Babul Jannah, Sabtu (17/6).

Untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama anak-anak panti asuhan dan pengurus yayasan, sekaligus berbagi kebersama pada kesempatan bulan suci ramadhan 1438 Hijriah, anggota Polres Mimika yang merupakan para alumni Bintara Polri tahun 2005 gelombang 2 angkatan 27 bersama Bhayangkari, melakukan baksos dengan cara membagikan buku, sembako serta pakaian bekas layak pakai kepada pihak yayasan yang mengelola panti asuhan Babul Jannah di Jalan Leo Mammiri.

"Tujuan kami melakukan ini untuk saling berbagi antar sesama, dan mempererat silaturahmi bersama anak-anak dan pengurus yayasan ini," kata Brigadir Herman Bobby E.

Suasana suka cita telihat jelas dalam kegiatan yang dilakukan ini, tampak sejumlah anggota Polres Mimika bersama anak-anak serta pengurus terlibat saling sapa dan tercipta suasana kekeluargaan.

Pada kesempatan itu dari pihak yayasan dalam hal ini Ustadz Damrin S.Ag, Mp menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan baksos yang telah dilakukan para alumni Bintara Polri tahun 2005 gelombang 2 angkatan 27 di panti asuhan Babul Jannah. Pihak yayasan menerima baik kegiatan ini dan berharap tali silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment