Anggota Polres yang Mengalami Laka Tunggal Meninggal Dunia

Bagikan ke Google Plus
Dok Dikyasa Satlantas Polres Mimika - Wakapolres dan Kabag Ops saat melayat
SAPA (TIMIKA) – Seorang anggota Polres Mimika, Brigadir Nasip Parulian Purba yang sebelumnya pada Kamis (8/6) kemarin mengalami laka tinggal di Jalan Yos Sudarso, tepatnya didepan Apotek Arguni, akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan meninggal dunia di RSUD Mimika, Jumat (9/6) malam sekira pukul 20.00 WIT.

Meninggalnya Brigadir Nasip Parulian Purba dibenarkan oleh Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena saat dikonfirmasi awak media Jumat malam. Bahkan hal yang sama juga disampaikan Kanit Laka Satlantas Polres Mimika, Ipda Soeprayogi, SH., MH. 

Pantauan lapangan wartawan Salam Papua di RSUD Mimika, tampak sejumlah kerabat korban anggota Polres Mimika bersama Wakapolres Kompol Arnolis Korowa dan Kabag Ops I Nyoman Punia telah datang untuk melihat almarhum, namun pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait meninggalnya korban.

Hingga Pukul 23.00 WIT Jumat malam jenazah masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Mimika. 

Informasi yang dihimpun, jenazah Brigadir Nasip Parulian Purba rencananya akan di semayamkan dirumah duka Kelurahan Kamoro Jaya - SP 1, Distrik Wania.

Sebelumnya almarhum mengalami laka tunggal pada Kamis (8/6) dini hari sekira Pukul 02.05 WIT. Almarhum saat itu mengendarai sepeda motor matic tanpa TNKB dan tidak membawa SIM maupun STNK melaju dari arah pasar lama dalam keadaan diduga mabuk.

Karena tidak mampu mengedalikan sepeda motornya dengan baik, almarhum akhirnya terjatuh dan mengalami luka-luka pada bagian kepala yang menyebabkan keluar darah dari hidung dan mulut, serta tulang tengkorak mengalami keretakan.

Almarhum kemudian dibantu warga sekitar dinaikkan keatas mobil patroli Satlantas Polres Mimika lalu dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka yang diderita. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment