APG Gelar Turnamen Bilyard 8 Ball di Waanal Coffee & Resto

Bagikan Bagikan
Foto Bersama Usai Pertandingan
SAPA (TIMIKA) - Untuk menjalin silaturahmi mempererat kebersamaan dalam ikatan keluarga besar Amiete Papua Grup (APG), manajemen APG menggelar lomba Bilyard 8 Ball yang dilakukan secara internal dan melibatkan jajaran karyawan maupun manajemen sejumlah perusahaan yang ada dan tergabung didalam naungan APG, Kamis (22/6), di Waanal Coffee & Resto, Jalan Cenderawasih - Poros SP 3.

Turnamen Bilyard 8 Ball atau yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti bola delapan, merupakan permainan dengan15 bola bilyard dan dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok memasukkan bola nomor 1-7, satu kelompok lagi memasukkan bola nomor 9-15, dan terakhir adalah memasukkan bola nomor 8 untuk menyelesaikan permainan dan menjadi pemenang.

Turnamen Bilyard 8 Ball ini menggunakan sistim gugur, dimana satu kelompok atau tim terdiri dari dua orang melawan kelompok lawan yang juga terdiri dari dua orang. Turnamen yang digelar ini mulai sejak Pukul 19.00 WIT hingga Pukul 01.30 WIT dini hari (Jumat 23/6).

Meski permainan yang notabene membutuhkan keseriusan untuk menangkan permainan, namun dikarenakan peserta yang merupakan karyawan dan menejemen perusahaan didalam naungan APG sendiri, suasana menjadi penuh dengan canda tawa meski juga sesekali suasana menjadi serius karena pemain berusaha menjadi pemenang dalam permainan.

Permainan yang berlangsung kurang lebih lima jam ini berakhir dengan kemenangan tiga tim yang menjadi jawara dalam turnamen. Pasangan Jonathan Imbir dan Yulius O Lopo keluar sebagai juara 1 dengan membawa pulang uang tunai senilai Rp2 juta, pasangan Jakson Hagabal dan Simon Rahanjaan mendapat juara 2 dan membawa pulang uang tunai senilai Rp1,5 juta, serta pasangan Ricko dan Inu mendapat juara 3 dan membawa uang tunai senilai Rp1 juta serta bingkisan berupa parcel.

Dalam Turnamen Bilyard 8 Ball ini, juga diikuti oleh Manurung bersaudara, yakni Joe Manurung, Jason G Manurung dan Randy Manurung.

Joe Manurung pada kesempatan itu mengatakan, turnamen yang diselenggarakan usai melaksanakan buka puasa bersama karyawan dan manajemen APG ini untuk lebih mempererat karyawan, manajemen dan pimpinan perusahaan di APG.

"Meski ini hanya internal kita-kita disini, sengaja kami lakukan untuk lebih mempererat kebersamaan kita dengan karyawan maupun manajemen perusahaan-perusahaan di dalam APG," kata Joe. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment