Ditabrak Dari Belakang, Perempuan Paruh Baya Tewas

Bagikan Bagikan
Wadina saat menjalani perawatan intensif di RSUD Mimika
SAPA (TIMIKA) – Wadina (40) seorang wanita paruh baya yang tinggal di Jalan Serui Mekar tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika setelah menjalani perawatan, akibat ditabrak sepeda motor dari belakang di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Kantor BPJS Kesehatan Timika, pada Kamis (22/6), sekitar pukul 05.15 Wit.

Berdasarkan data yang dihimpun Salam Papua di lapangan menerangkan, Suyanto (35) yang mengendarai sepeda motor Blade merah bernomor polisi DS 4536 MV dengan kecepatan tinggi dari Timika Mall ke arah Timika menabrak Abdul Karim (43) yang saat itu berboncengan dengan Wadina.

Akibat dari kecelakaan itu, Wadina yang berada diposisi penumpang jatuh dengan kepala terbentur ke aspal. Sehingga korban mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan telinga. Dan dengan kondisi tersebut, korban langsung dievakuasi ke RSUD oleh aparat Kepolisian untuk mendapatkan pertolongan. Namun selang beberapa jam, tepatnya pukul 09.25 Wit korban dinyatakan meninggal oleh tim medis, setelah menjalani perawatan.

Humas RSUD Mimika Luki Mahakena mengatakan, memang benar ada kejadian kecelakaan Lalulintas di Jalan Yos Sudarso dengan korban seorang perempuan bernama Wadina. Dan dari kejadian tersebut, korban dievakuasi ke RSUD. Dimana setelah dilakukan perawatan intensif, korban meninggal sekitar pukul 09.25 Wit.

"Korban meninggal di RSUD setelah dilakukan perawatan intensif oleh tim medis. Dan saat ini jenasah korban sudah dibawa keluarga untuk disemayamkan,”terangnya.

Hal senada disampaikan Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Samuel Dominggus Tatiratu SIK melalui Kanit Lakalantas Iptu Soeprayogi,SH MH membenarkan adanya kecelakaan tersebut yang mengakibatkan Wadina meningal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Mimika.

"Korban dinyatakan meninggal pada pukul 09.25 Wit setelah menjalani perawatan tim medis RSUD. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan Kepolisian,”jelasnya.(Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment