Generasi Muda Perlu Dijaga Dari Narkoba

Bagikan Bagikan
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) - Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa generasi muda perlu dijaga untuk diselamatkan dari bahaya narkoba, mengingat tingginya masyarakat yang menggunakan narkoba. Selain itu peredaran minuman beralkohol, itu juga cukup membahayakan generasi muda saat ini.

“Kita perlu menyelamatkan generasi muda, mengingat mereka adalah penerus bangsa ini sehingga sangat perlu dijaga,” kata Boy Rafli saat diwawancara awak media usai berbuka bersama warga Mimika di Masjid Agung Babussalam, Kamis (8/6) malam.

Narkoba dan minuman beralkohol kata Boy Rafli, peredarannya cukup membahayakan masyarakat, sehingga jangan sampai keduanya itu menjadi bagian dari generasi muda untuk mengkonsumsinya. 

“Disini kita perlu berperan aktif untuk mencegah masyarakat, khusunya generasi muda disini agar terhindar dari miras ataupun narkoba,” katanya.

Kasus narkoba memang terjadi di berbagai Negara termasuk Indonesia sendiri, oleh karenanya semua elemen harus berperan untuk memberantasnya.

“Kita perlu mengantisipasinya, karena pasti pengedar itu memanfaatkan masyarakat sebagai marketnya, sehingga kita perlu menyelamatkan masyarakat kita,” ujarnya. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment