Golkar Buka Pendaftaran Balon Bupati Mimika

Bagikan ke Google Plus
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) – DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika, terhitung mulai tanggal 10 hingga 15 Juni membuka pendaftaran bagi Bakal Calon (Balon) Bupati Mimika, yang siap bertarung pada Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.  

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika Eltinus Omaleng, SE., MH menyebutkan, bagi Balon Bupati yang ingin ikut dalam Pilkada Mimika bisa mulai mendaftarkan diri di Partai berlambang pohon beringin ini. 

"Jadi kami (Golkar) juga sedang mulai buka pendaftaran," kata Omaleng saat ditemui wartawan di bilangan Jalan Budi Utomo, Sabtu (10/6).

Untuk itu, Omaleng mengimbau kepada figur-figur di Mimika yang hendak mencalonkan diri melalui partai Golkar, agar segera mendaftarkan diri. 
  
"Jadi kandidat yang mau maju menjadi calon Bupati silakan datang di kantor Golkar. Kami akan buka pendaftaran selama 5 hari," imbuhnya. 

Omaleng mengakui, dirinya merupakan orang pertama yang sudah mendaftarkan diri di Partai Golkar. 

“Saya juga orang yang pertama daftar di Golkar," akunya.

Menurutnya, Partainya juga telah membentuk tim yang diberinama Independen Barometer. Dimana, tim ini nantinya yang akan melakukan survey di masyarakat terhadap mereka yang mendaftarkan diri di Partai Golkar.

"Untuk menentukan calon Bupati dari Partai Golkar ada tim Independen Barometer yang nanti akan menilai kinerja dari masyarakat. Walaupun kita sudah mendaftar di kabupaten, provinsi hingga ke pusat, tapi hasil surveinya kurang, maka hak penuhnya ada di Dewan Pimpinan Partai,” ungkapnya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment