Hari ini GKII Daerah Kwamki Narama Gelar Konferensi II

Bagikan ke Google Plus
Wenas Onawame
SAPA (TIMIKA) - Dalam rangka mengevaluasi hasil kerja dalam pengembangan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada jemaat, maka pada Selasa (6/5) (hari ini, red) GKII Daerah Kwamki Narama menggelar Konfrensi II di Gereja GKII Bethel Kwamki Narama.

Ketua Panitia penyelenggara Konfrensi ke II GKII, Wenas Onawame. S.Sos., kepada wartawan di Kantor GKII Daerah Kwamki Narama, wilayah II Pegunungan Papua Tengah, Jalan Mambruk nomor 26, Kwamki Narama, Senin (5/6) mengatakan, konfrensi ini akan dihadiri oleh seluruh Jemaat dari 20 Gereja, meliputi Tsinga, Tembagapura, Waa, SP 5, dan jemaat sekitar Klasis Kwamki Narama. Dan dalam kegiatan tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan ketua dan wakil ketua Klasis dan ketua komisi berkawan, ketua dan wakil Ketua Pemuda GKII periode 2017 hingga 2021.

"Ini momen penting untuk kita melihat kembali, apa yang telah kita lakukan dan apa yang selanjutnya kita laksanakan, dalam mengemban tugas sebagai hamba tuhan ditengah-tengah jemaat,"tutur Wenas.

Dijelaskan, konfrensi tersebut akan di laksanakan selama empat hari, mulai 6-9 Juni 2017. Dimana pada pembukaan nanti, akan dilaksanakan ibadah pembukaan yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang,SE.,M.Si atau Sekretaris Daerah (Sekda) Ausilius You, S.Pd., MM.,MH. Kemudian pada hari kedua dan ketiga akan dilaksanakan diskusi bersama, akan yang melibatkan para pengurus dari tingkat bawahsampai tinggi.

Sedangkan untuk penutupan, akan dilaksanakan pada hari keempat, yang nantinya ditandai dengan bakar batu. 

"Karena pada periode pertama Pdt Wilem Tabuni (alm) dan Nataniael Anggaibak sebagai waket dan masanya sudah berakhir"ungkapnya.

Ia menambahkan, konfrensi tahun ini mengangkat tema, Dipilih untuk Menghasilkan Buah yang Baik (Yohanes 15: 16). Sementara sub tema, melalui Konferensi ke II GKII Daerah Kwamki Narama, bangkit untuk mandiri dan menjadi teladan bagi semua orang (Timotius 4:12).

Kata Wenas, dengan dilaksanakannya konferensi ini, diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada seluruh jemaat GKII di Kwamki Narama dan sekitarnya. Serta meningkatkan kualitas para pengurus selaku hamba Tuhan.

"Tema dan sub tema itu sangat memilki arti yang memberikan semangat dalam meneladani Tuhan. Jadi sebagai pengurus sekaligus hamba Tuhan harus benar-benar meneladani Tuhan,"ujarnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment