Hotel Horison Ultima Timika akan Gelar Syukuran

Bagikan Bagikan
Suasana Hotel Horison Ultima Timika di malam hari
SAPA (TIMIKA) – Hotel Horison Ultima Timika yang berada dibawah naungan Metropolitan Golden Management (MGM), akan menggelar syukuran pada 16 Juni 2017 mendatang. Acara syukuran yang digelar oleh Managemen Hotel Horison Ultima Timika, sebagai langkah awal dalam memulai usaha di dunia perhotelan.

“16 Juni nanti kami hanya sekedar syukuran, belum masuk ke grand opening. Namun 16 Juni ditetapkan juga sebagai hari jadi Hotel Horison Ultima Timika,”kata General Manager Hotel Horison Ultima Timika, Leo Ramadhanus, kepada wartawan di lobby Hotel Horison Ultima Timika, Jalan Hasanuddin, Rabu (14/6).

Ia mengatakan, pada syukuran nanti, pihaknya belum menerima tamu untuk menginap di hotel. Hal ini dikarenakan, masih banyak komponen yang harus disiapkan, seperti penyiapan area hotel dan yang lainnya. 

“Kami akan awali dengan syukuran terlebih dahulu, selanjutnya akan dilakukan grand opening. Dan kalau tidak ada aral melintang, grand opening akan dilakukan pada Juli atau Agustus nanti,”kata Leo.

Kata dia, Hotel Horison Ultima Timika dibawah naungan Metropolitan Golden Management, yang berpusat di Jakarta. Dimana Horison Ultima ini termasuk hotel keempat yang dibangun di Papua, selain di Sentani, Abepura, dan Jayapura. 

Lanjutnya, dan untuk Hotel Horison Ultima di Timika termasuk hotel berbintang empat. Yang mana, hotel ini memiliki 132 kamar, dengan kategori superior, deluxe, dan executive. Serta memiliki dua class president suite.

“Selain kamar, kami juga memiliki tiga ruangan pertemuan indoor dan out door. Sehingga, bisa dijadikan pilihan masyarakat untuk menggelar pertemuan dan lainnya. Ditambah lagi adanya fasilitas restoran,fitness center,spa, kolam renang, ruang meeting,lounge,serta cafe dan coffee shop,”terangnya. (Red)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment