IKA STIE JB Gelar Aksi Berbagi Kasih

Bagikan Bagikan
Suasana berbagai Kasih IKA STIE JB di Kampung Mulia Kencana-SP 7
SAPA (TIMIKA) - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Jambatan Bulan (JB) Timika melakukan aksi Berbagi Kasih dengan memberikan bantuan kepada warga di Kampung Mulia Kencana - SP 7 Kampung Mula, Distrik Iwaka, Sabtu (24/6).

"Ini bagian dari tujuan dibentuknya IKA STIE JB Timika, yakni berbagi kasih dan kepedulian antar sesama,” kata Ketua IKA STIE JB Timika, Ricard Nelson Wakum, SE., MH usai kegiatan berbagi kasih.

Bantuan dari para alumni STIE JB Timika berupa sembako dan pakaian bekas layak pakai kepada warga di Kampung Mulia Kencana - SP 7.

“Meski tidak banyak, semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang mau merayakan hari raya Lebaran (Idul Fitri 1438 Hijriah)," kata Wakum.

Sementara, Puket III Bagian Kemasiswaan STIE JB Timika yang juga sebagai alumni, Abu Bakar, SE., MM menyambut gembira acara kepedulian yang diadakan oleh alumni. Ia menilai, kegiatan tersebut menunjukan adanya ikatan kuat antara alumni dan masyarakat.

"Pengabdian masyarakat adalah salah satu poin dari Tri Dharma STIE Jambatan Bulan Timika, yang mana harus dilakukan oleh alumni ketika berada dilingkungan masyarakat," kata Abu.

Sementara itu, Ida, salah satu warga Kampung Mulia Kencana menyampikan terima kasih pada para alumni yang telah memiliki kepedulian tinggi kepada warga yang akan merayakan hari raya Idul Fitri.

“Mewakili dan atas nama warga, kami menyampaikan beribu terima kasih, semoga amal ibadah dari para alumni STIE JB ini mendapat imbalan yang lebih besar dari Allah SWT,” kata Ida. (Markus Rahalus).
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment