IRT Penjual Milo Diamankan Polisi

Bagikan Bagikan
Milo jenis Sopi yang diamankan petugas dari pemiliknya seorang IRT
SAPA (TIMIKA) – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial NG (37) kedapatan menjual Miras Lokal (Milo) saat petugas kepolisian dari Polsek Kurik, Merauke, menggelar kegiatan razia di Kampung Kumbe pada Minggu (18/6).

“Anggota melakukan razia bertempat di Kampung Kumbe dan dilakukan penangkapan penjual miras lokal jenis sopi yang merupakan ibu rumah tangga,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal, dalam siaran pers Subdit Penmas Bidang Humas Polda Papua yang diterima Salam Papua, Senin (19/6).

Dijelaskan bahwa dalam razia ini dipimpin langsung Kapolsek Kurik Iptu I Nengah S. Gapar, dimana pada saat razia di Kampung Kumbe petugas melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan menemukan barang bukti berupa 12 botol Milo jenis Sopi.

“Anggota berhasil mengamankan botol minuman sebanyak 12 botol dan bersama pelaku dibawa ke Mapolsek Kurik,” ujar Kamal.

Selanjutnya terhadap hal ini petugas mengambil langkah-langkah Kepolisian setelah mengamankan pelaku dan barang buktinya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas kejadian ini diharapkan kepada warga yang masih memproduksi minuman tersebut agar segera dihentikan, karena hal tersebut dapat membahayakan konsumen apalagi minuman tersebut tidak dicantumkan minuman dalam pengawasan pihak terkait, imbau Kapolsek Kurik kepada masyarakatnya yang dilanjutkan oleh Kabid Humas Polda Papua. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment