Kapolda Buka Puasa Bersama Warga Timika

Bagikan Bagikan
Boy Rafli Amar
SAPA (TIMIKA) - Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar akan melaksanakan kunjungan ke Kota Timika pada hari ini, Kamis (8/6). 

Dalam agenda kunjungannya kali ini, Kapolda akan berbuka puasa bersama warga di gedung Serba Guna Masjid Babussalam. Setelah itu akan melakukan kunjungan ke Tembagapura pada Jumat (9/6).

"Rencana beliau akan buka puasa bersama di Babussalam sambil silaturahmi dengan warga, selain itu juga akan kunjungan ke Tembagapura," kata Kapolres Mimika AKBP Victor D Mackbon kepada wartawan di Jalan Budi Utomo, Rabu (7/6).

Selain berbuka puasa bersama warga, dalam kunjungannya, Kapolda Boy Rafli akan memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Mimika termasuk perkembangan situasi di area PT Freeport Indonesia dan aksi mogok kerja karyawan yang masih berlangsung hingga saat ini.

Pada awal Mei lalu, Kapolda Boy Rafli telah melakukan kunjungan perdana ke Kota Timika. Kunjungannya pada pekan ini merupakan yang kedua kali. 

Dalam kunjungan perdana lalu, Kapolda Boy Rafli telah bertemu dengan pengurus PC SPKEP SPSI dan manajemen PT Freeport Indonesia secara terpisah. Di Mako Batalyon B Brimob Pelopor Polda Papua, Kapolda Boy Rafli juga menyampaikan arahan perdana kepada jajarannya.

Irjen Pol Boy Rafli Amar resmi menjabat sebagai Kapolda Papua pada akhir April lalu menggantikan Irjen Pol Paulus Waterpauw yang akan menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment