Kecelakaan Maut di SP 3 Tewaskan Pengemudi

Bagikan ke Google Plus
Kecelakaan di SP 3
SAPA (TIMIKA) -  Kecelakaan lalu lintas yang diduga akibat dipengaruhi minuman keras terjadi di tikungan Kampung Karang Senang SP3, dekat Bank Papua, pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 01.30 WIT Dinihari.  Akibatnya pengemudi kendaraan Ford Ranger tewas, dan  kondisi mobil ringsek setelah menabrak tembok. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa, awalnya mobil bernomor Polisi DS 8077 IW, yang dikemudikan AT (43) diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Timika tujuan Kuala Kencana. 

Namun, karena diduga pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya pada saat tikungan, sehingga melaju lurus menabrak tembok yang ada tepat disebelah kiri jalan. 

Akibat laka tunggal ini, korban yang tinggal di belakang Kantor Pos tewas dalam keadaan terjepit di dalam mobil. Sementara kondisi mobil ringsek, bahkan mesin mobil hancur berkeping.

Warga yang mendengar kejadian tersebut sontak kaget, karena saat kejadian terdengar benturan keras saat melihat ke sumber bunyi baru diketahui terjadi kecelakaan tunggal.

Sementara Kanit Laka Lantas Ipda Soeprayogi, SH.,MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. 

"Sangat disesalkan. Kami terus imbau ke warga, jangan berkendara saat dalam pengaruh miras. Cukup sudah korban yang jatuh," katanya. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment