Mabuk, Pengendara Motor Patah Tulang Akibat Tabrak Mobil

Bagikan ke Google Plus
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) – Akibat mengkonsumsi minuman beralkohol dan menyebabkan mabuk, seorang pengedara motor memacu kendaraannya dengan kencang lalu menabrak salah satu mobil yang sedang melintas di Jalan Budi Utomo, tepatnya depan Bank CIMB Niaga. Akibat kecelakaan ini pengendara motor mengalami patah tulang dan sejumlah luka pada bagian tubuh lainnya.

Darmawan (23), pengendara motor Supra nomor polisi PA 2921 MP menabrak mobil Toyota Inova nomor polisi DS 1516 MD dari arah belakang dan mengalami patah tulang pada bagian paha kanan serta luka robek dibagian betis dan bibir. 

Berdasarkan keterangan dari kepolisian menjelaskan, berawal ketika mobil Toyota Inova yang dikendarai Suto Rontini (33) keluar dari halaman Bank BRI Budi Utomo pada Rabu (14/6) malam sekira Pukul 23.20 WIT. Saat itu mobil berbelok ke arah menuju Jalan Hasanuddin. Pada saat posisi mobil sudah melintas didepan Bank CIMB Niaga, tiba-tiba dari arah belakang terdapat sepeda motor Supra yang dikendarai Darmawan melaju kencang lalu menbrak bagian bumper belakang mobil. Usai menabrak Darmawan kemudian jatuh dan terpental ke sisi kiri jalan.

Atas peristiwa kecelakan ini, petugas dari Satlantas Polres Mimika yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian. Ketika tiba dilokasi kejadian petugas lalu mengambil tindakan dengan mengamankan barang bukti berupa kendaraan dan mengevakuasi Darmawan menuju RSUD Mimika untuk mendapatkan pertolongan medis akibat luka-luka yang dialami. 

Terkait kecelakaan ini, Kepala Satlantas Polres Mimika AKP Samuel D. Tatiratu, SIK melalui Kepala Unit Laka Lantas Ipda Soeprayogi, SH., MH membenarkan terkait peristiwa kecelakaan ini. Selanjutnya kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Mimika untuk ditindaklanjuti. 

“Korban laka (Darmawan) saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Mimika, sementara barang bukti berupa kendaraan saat ini kita amankan di kantor. Penyebab kecelakaan akibat dipengaruhi oleh minuman keras,” kata Yogi. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment