Mobil Avansa Terbalik di Jalan Poros Kuala Kencana

Bagikan Bagikan
Kecelakaan tunggal di area Kuala Kencana
SAPA (TIMIKA) -  Satu unit Mobil Avansa dengan nomor Polisi  DS 1652 MD terbalik setelah mengalami laka tunggal pada Minggu (18/6) sekitar pukul 05.00 WIT, di Jalan poros Kuala Kencana dekat pertigaan LIP.

Berdasarkan informasi yang didapat Salam Papua menyebutkan bahwa, pengendara mobil tersebut berinisial YN (48) dan merupakan karyawan KPI. 

Saat mobil tersebut terbalik diketahui ada lima penumpang di dalamnya. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut.

Diketahui, mobil tersebut awalnya dari perumahan Kuala Kencana dengan tujuan Kwamki Narama. Setibanya di TKP, pengemudi merasa ngantuk sehingga hendak memberhentikan kendaraannya ditepi jalan.  Namun, saat akan menepi ternyata di bahu jalan tersebut terdapat kolam, sehingga mobilpun terbalik.

Mobil tersebut baru dapat dievakuasi pada Minggu siang dan bawa ke Polsek Kuala Kencana. 

Kasat Lantas Polres Mimika melalui Kanit Laka Polres Mimika Ipda Soeprayogi SH,.MH membenarkan adanya kecelaan tunggal tersebut. 

"Benar kecelakaan yang terjadi tersebut merupakan laka tunggal, kita masih melakukan penyelidikan, dan kita belum mengetahui apa penyebab kecelakaan, namun dari kondisi pengemudi diduga dalam pengaruh minuman keras (Miras),"kata Yogi.(Markus Rahalus)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

3 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Usul saja utk penulis berita. Lakalantas itu akronim dari keceLAKAan LAlu linTAS. Kalau mau tulis "kecelakaan", ya tulis "kecelakaan". Kalau mau tulis "kecelakaan lalu lintas", ya tulis "lakalantas".Jangan hanya LAKA karena LAKA itu bukan bahasa yang baku dan tidak semua orang mengerti istilah tsb.

    ReplyDelete
  3. Usul saja utk penulis berita. Lakalantas itu akronim dari keceLAKAan LAlu linTAS. Kalau mau tulis "kecelakaan", ya tulis "kecelakaan". Kalau mau tulis "kecelakaan lalu lintas", ya tulis "lakalantas".Jangan hanya LAKA karena LAKA itu bukan bahasa yang baku dan tidak semua orang mengerti istilah tsb.

    ReplyDelete