Mobil Ford Tabrak Tiga Sepeda Motor

Bagikan Bagikan
Mobil Yang Menabrak Tiga Motor Naik diatas Bundaran Timika Indah
SAPA (TIMIKA) - Diduga mabuk, mobil Ford dengan Nopol B 9171 QS yang dikemudikan Jems Frans (61 tahun), menabrak tiga sepeda motor yang parkir dipingir Jalan Budi Utomo tepatnya di depan Sekretariat SPSI. Kejadian tersebut terjadi Selasa (20/6) sekitar pukul 21. 00 WIT.

Setelah menyenggol sepeda motor di depan Sekretariat SPSI di Jalan Budi Utomo,  pengemudi mobil langsung melarikan diri. Warga yang berada di sekitar Sekretariat mengejar pelaku hingga ke bundaran Timika Indah. Pengejaran pengemudi mobil berakhir di bundaran Timika Indah. Dimana mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan langsung naik ke atas bundaran Timika Indah.

Aksi pelaku menjadi perhatian warga dan pengguna jalan sepanjang Jalan Budi Utomo dan Jalan Belibis.  Akibat dari kecelakaan tersebut salah satu korban perempuan diduga patah pada pergelangan tangan sebelah kanan. Sementara pengemudi mobil saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Mimika.

Salah satu korban atas nama Bangsawan Tata mengatakan, saat itu dirinya sedang berhenti disamping jalan.

"Saya dari arah Jalan Budi Utomo ujung hendak menuju ke Timika Indah namun tiba-tiba mobil itu langsung menabrak motor saya," kata Tata.

Tata dihadapan petugas piket mengatakan awalnya mobil tersebut menyenggol tiga unit sepeda motor,  karena diteriak pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Satlantas Polres Mimika. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment