Nikmati Menu ‘Makan Tengah’ di Waanal Coffee

Bagikan ke Google Plus
SAPA (TIMIKA) - Manager Promo dan Marketing Waanal Coffee and Resto  Timika, Lumongga mengatakan, untuk semua customer Waanal saat ini sudah bisa menikmati menu-menu terbaru dengan menu ‘Makan Tengah’ (selama ini Waanal hadir dengan menu-menu  a la carte).

Lumongga menjelaskan, menu ‘Makan Tengah’ Waanal Coffee and Resto tetap disajikan sesuai resep dari Mami Manurung  seperti Mie Goreng, Kwetiaw, Ayam Kecap/Rica, Nasi Rendang, Aneka Sayuran  dan bahkan Kepiting Kari dan juga Papeda Kuah Kuning yang menjadi makanan khas Papua. 

“Customers diharapkan jangan lupa mencoba satu menu andalan lainnya yaitu Perkedel Mami, pokoknya juaralah. Kami juga memberikan free tajil untuk setiap customers yang buka puasa di Waanal Coffee and Resto,” kata Lumongga. 

Di Bulan Ramadhan ini, jelas Lumongga sangat cocok untuk mencoba menu-menu terbaru dari Waanal Cofee and Resto setelah buka puasa. Tidak hanya itu, customers bisa sekaligus nongkrong dan menghabiskan waktu sambil menikmati kopi Papua (Tiyom) yang diroasting sendiri sehingga coffee kami sangatlah fress dan terjaga kualitasnya.  

 “Kepuasan customers adalah prioritas kami, untuk itu kami akan selalu mencoba memberikan yang terbaik dari sisi service dan juga produk, ditambah lagi berlaku discount 15% untuk pemegang kartu BPJS ketenagakerjaan dan 10 % untuk member card WC&R,” kata Lumongga. 

Waanal Coffee and Resto  juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat semua saudara-saudari yang menjalankannya. (Red)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment