Nurman Resmi Daftar Bacabup di Golkar Mimika

Bagikan ke Google Plus
M Nurman Karupukaro mendaftar di Golkar
SAPA (TIMIKA) - Nurman S Karupukaro merupakan salah satu kandidat yang siap bersaing pada pesta demokrasi tahun 2018 mendatang resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Sekretariat Partai Golkar Mimika, Jalan Cenderawasih,  Rabu (14/6).

Nurman yang datang dengan menggunakan kemeja putih dan peci hitam, diterima langsung Sekretaris Umum (Sekum) DPD II Partai Golkar Mimika, Rizal Patadan.

Kepada wartawan, Nurman menjelaskan, dirinya mengambil formulir pendaftaran pada pukul 08.00 WIT, dan mengembalikannya pada pukul 12.00 WIT.

"Itu menandakan calon pemimpin harus siap di mana-mana saja. Istilahnya kita harus sediakan payung sebelum hujan, sehingga apa ketentuan Partai kita tinggal ikuti saja," kata Nurman usai mengembalikan formulir pendaftaran. 

Dijelaskan, persyaratan yang dibutuhkan Partai berlambang pohon beringin itu yaitu, identitas diri, visi misi, dan beberapa hal yang tentunya tidak terlepas dari unsur pidana. 

“Persyaratannya sama seperti saat saya mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Serta menaati komitmen-komitmen dari Partai serta mencari dukungan dari semua Partai politik,” jelasnya.

Diakui, dirinya sangat bangga terhadap Partai Golkar, pasalnya pendiri Partai tersebut merupakan mendiang dari sanga ayah Aman Sugianto, sehingga perlu untuk pertahankan. Selain itu, lahirnya Partai-partai besar di Indonesia dari Partai Golkar. 

"Gerindra lahir dari Golkar dan beberapa Partai besar, tapi sudah saatnya kita bersatu untuk bangun Mimika," harapnya.

Ia menambahkan, dirinya juga berkomitmen bahwa, akan menjalankan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan amanat Partai apabila terpilih nantinya.

"Saya siap jalankan apa yang dikehendaki oleh rakyat, dan juga amanat dari Partai sesuai dengan visi misi saya untuk periode 5 tahun kedepan," tegansya. (Ricky Lodar)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment