Pawai Takbir Keliling di Mimika Berjalan Aman

Bagikan ke Google Plus
Aparat keamanan saat mengamankan jalannya pawai takbir keliling
SAPA (TIMIKA) - Kapolres Mimika AKBP Victor D Mackbon melalui Wakapolres Mimika Kompol A Korowa,SH.,MH mengatakan,pawai takbir keliling yang digelar Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Mimika dan diikuti ribuan umat Muslim berjalan dengan aman.

"Saya atas nama Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Timika, yang mana pawai malam takbiran berjalan dengan aman. Ini semua berkat kerjasama semua warga di Kabupaten Mimika,"kata Wakapolres A Korowa,SH.,MH di Lapangan Timika Indah, Sabtu (24/6).

Ia mengatakan, Kabupaten Mimika merupakan salah satu kabupaten yang toleransi antar umat beragama terjalin sangat baik. Dan ini terbukti dengan pelaksanaan pawai takbir keliling berjalan dengan baik tanpa kendala apapun. Sehingga diharapkan kedepan akan lebih baik lagi dari yang sekarang.

Pada pelaksanaan takbir keliling, Wakapolres dan jajaran mengimbau kepada semua warga yang ikut, agar masing-masing bertangungjawab kepada diri dan kendaraan. Ini dilakukan, agar pelaksanaan  takbir keliling dari awal sampai akhir berjalan lancar.

"Malam ini,kita tunjukan kepada kabupaten-kabupaten dan provinsi diluar Papua, bahwa Mimika merupakan kabupaten yang sangat bertoleransi,"ujar Wakapolres. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment