Persemi Unggul 1-0 Atas Puncak Cartens

Bagikan Bagikan

SAPA (TIMIKA) - Persemi Mimika  menang 1-0 atas Puncak Cartens dalam liga III sepak bola yang digelar di lapangan sepak bola Ottow dan Geisler pada Senin (5/6) sore.

"Permainan ke tiga Persemi menang 1-0 atas Puncak Cartens,  yang mana sebelumnya kita kalah didua permainan Persemi, namun disisa pertandingan kita optimis tetap menang," kata Maneger Persemi Roby Kamaliel Omaleng ketika dihubungi Salam Papua melalui telepon selulernya, Selasa (6/6) malam.

Persemi unggul cepat setelah Timotius Yusuk menjebol gawang Puncak Cartens di babak awal.

Persemi berusaha terus menekan untuk menambah gol namun hingga pertandingan berakhir papan skor masih tetap bertahan dengan skor tetap 1-0.

Ini merupakan kemenangan pertama Persemi dimana dua pertandingan awal persemi kalah 2-1  lawan Paniae dan pertandingan kedua Persemi juga kalah  atas Persewar Manokwari dan dipertandingan ketiga Persemi menang atas Puncak Cartens.

Di pertandingan selanjutnya Persemi  akan menghadapi Mapi yang mana laga tersebut akan digelar di lapangan Ottow dan Geisler Jayapura pada Kamis ini.

"Secara umum face to face pemain, anak anak Persemi terlalu muda dan kecil kecil, dan belum berpengalaman sedangkan lawan-lawan semua besar dan berpengalaman. Kita dorong dengan motivasi yang tinggi semoga konsisten, mohon doa restu dari warga Timika sehingga Persemi menang di laga laga berikutnya," harap Roby. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment