Polisi Amankan 5 Motor Tanpa Surat dari Bengkel

Bagikan ke Google Plus
Sepeda motor saat diamankan polisi dari bengkel
SAPA (TIMIKA) - Petugas Reserse dan Kriminal (Reskrim) bersama tim khusus (Timsus) Polres Mimika mengamankan sedikitnya lima unit sepeda motor dari salah satu bengkel yang berada di Jalan Airport Timika, Selasa (20/6) sore.

Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK mengatakan, pihaknya mengamankan lima unit sepeda motor tersebut dikarena pemilik bengkel berinisial P ketika ditanya petugas mengenai surat-surat kelima kendaraan tersebut, tidak dapat menunjukkannya.

“Saat ini kita amankan lima unit sepeda motor tersebut karena saat kita minta surat-surat tidak ditunjukan sehinga motor kita amankan,” kata Kasat Reskrim. 

Selanjutnya dijelaskan Kasat Reskrim, terungkapnya sepeda motor tanpa surat-surat tersebut setelah salah seorang warga yang kehilangan sepeda motor melapor ke polisi bahwa ada melihat sepeda motor miliknya yang hilang berada di bengkel milik P pada hari Minggu (18/6).

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/254/V/2017/Papua/Res Mimika, sepeda motor milik warga yang hilang tersebut pada Jumat tanggal 9 Juni, dan dilaporkan ke Kantor Pusat Pelayanan Masyarakat Polres Mimika pada hari Kamis (11/6).

Kini, terhadap penemuan lima unit sepeda motor pada bengkel milik P di Jalan Airport Timika tersebut, sedang dalam penyelidikan Polres Mimika untuk mengungkap adanya indikasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment