Polisi Tahap Dua Kasus Laka Maut Jalan Leo Mamiri

Bagikan ke Google Plus
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mimika mengirimkan berkas perkara dan barang bukti serta tersangka LO (46) selaku pengendara truk ke pihak Kejaksaan. Dengan demikian kasus ini dinyatakan masuk tahap dua.

“Kasus laka lantas yang terjadi di Jalan Leo Mamiri depan rumah bernyanyi Inbox, kita sudah serahkan ke Kejaksaan hari ini dan sudah masuk tahap dua," kata Kepala Satlantas Polres Mimika, AKP Samuel D. Tatiratu, SIK saat ditemui awak media diruang kerjanya, Kamis (15/6).

Dijelaskan Samuel, meski kasus kecelakaan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, tetapi untuk proses hukum tetap saja berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Sebelumnya pada Selasa 18 April 2017 terjadi kecelakaan antara sepeda motor yang menabrak bak belakang truk. Dalam kecelakaan ini pengendara sepeda motor bernama Marvin Hutubessy (15) yang masih sebagai pelajar akhirnya meninggal dunia meski sempat dilarikan ke RSUD Mimika untuk mendapatkan pertolongan.

Dalam peristiwa kecelakaan ini almarhum Marvin Hutubessy mengendarai sepeda motornya dari arah Pasar Damai menuju Gorong-Gorong. Pada saat di depan rumah bernyanyi Inbox terdapat truk yang dikendarai LO, tiba-tiba saat itu almarhum menabrak bak belakang truk lalu jatuh terpental. Akibat luka yang dialami almarhum cukup serius, akhirnya pertolongan dari pihak medis tidak mampu menyelamatkan nyawa almarhum. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment