Segera Dibuka Klinik dan Apotik Simalungun di SP3

Bagikan Bagikan
foto Klinik dan Apotik Simalungun 
SAPA (TIMIKA) – Klinik dan Apotik Simalungun akan segera dibuka di Jalan Poros Cenderawasih SP3 Timika, untuk bisa memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat setempat.

Ibu Affiani Octaviani Purba bersama suami Calter Purba
dan kedua anak, Gavriel Purba dan Josh Purba
“Kami pernah tinggal lama di Timika dan kami tahu masyarakat yang tinggal di SP3 belum memiliki tempat pelayanan kesehatan. Karena itu kami memutuskan untuk membuka klinik sekaligus apotik agar memudahkan masyarakat SP3 dan sekitarnya yang ingin berobat,” kata Pemilik Klinik dan Apotik Simalungun,  Affiani Octaviani Purba ketika diwawancara via handphone Senin (5/6).

Affiani menjelaskan, untuk saat ini sudah terdapat dua dokter umum yang siap melayani masyarakat di klinik tersebut. Pihaknya akan menambah tenaga dokter untuk anak dan spesialis penyakit lainnya. “Untuk dokter umum, kebetulan dalam keluarga ada dokter sehingga mereka yang akan bekerja. Sementara untuk dokter anak, juga sudah ada dokter yang bersedia,” kata Affiani.

Rencananya Klinik dan Apotik Simalungun akan dilaunching pelayanan kesehatan perdananya pada Kamis , 8 Juni 2017. Penanggung jawab dari Klinik dan Apotik Simalungun adalah dr Risco Purba. (Red) 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment