Tangan Seorang Pemuda Nyaris Putus Akibat Dianiaya

Bagikan Bagikan
Kondisi korban penganiayaan sedang dirawat di RSUD Mimika
SAPA (TIMIKA) – Aksi kejahatan berkelompok kembali terjadi pada Kamis (8/6) pagi sekira Pukul 05.00 WIT. Seorang pemuda bernama Sampari Mandobar (19) harus dilarikan ke RSUD Mimika, setelah dianiaya sekelompok pemuda di Jalan Serui Mekar dengan menggunakan benda tajam dan mengakibatkan pergelangan tangan korban nyaris putus.  

Korban yang merupakan warga Jalan Busiri Ujung itu dianiaya sekelompok pemuda tepatnya didepan rumah bernyanyi Melodi. Dari sekelompok pemuda yang menganiaya korban, satu orang diantaranya yang diketahui berinisial VCB (17), adalah yang melakukan penganiayaan terhadap korban mengunakan benda tajam dan mengakibatkan lengan sebelah kiri korban nyaris putus.

Namun, dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, pihak kepolisian berhasil membekuk pelaku ditempat persembunyiannya, yakni di Jalan Perintis. 

“Pelaku berinisial VCB berhasil di tangkap sekitar pukul 13.00 WIT oleh itm Opsnal Reskrim” kata Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK, Kamis siang. 

Pihka kepolisian setelah menerima laporan warga terkait kasus penganiayan ini, petugas piket Polres Mimika bersama piket jaga kemudian mendatangi lokasi kejadian, namun saat itu pelaku telah melarikan diri. Selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke RSUD Mimika untuk mendapatkan pertolongan medis.  

Hingga kini, kasus penganiayaan ini masih ditangani Reskrim Polres Mimika, sementara untuk korban masih menjalani perawatan di IGD RSUD Mimika. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment