Tim SAR Cari Dua Korban Long Boat Terbalik di Kampus Biru

Bagikan Bagikan
Tim SAR saat mempersiapkan operasi pencarian dua korban Long Boat terbalik
SAPA (TIMIKA) - Dua orang korban Long Boat (Perahu Motor) yang terbalik di sekitar Kampus Biru, wilayah perairan Mimika yang bernama Aliansyah dan Abu Buchori, sementara ini masih dalam pencarian oleh Tim SAR Timika.

Berdasarkan data yang diperoleh Salam Papua menjelaskan, terbaliknya Long Boat dikawasan Kampus Biru, Distrik Mimika Tengah ini baru dilaporkan ke Kantor SAR Timika pada Minggu (11/6) petang oleh seorang penumpang Long Boat nahas tersebut yang selamat bernama Syamsori Abdullah.

“Menurut keterangan korban yang selamat, long boat (perahu motor) yang mereka gunakan untuk menjaring ikan terbalik karena gelombang tinggi. Saat itu mereka baru selesai menjaring ikan di sekitar perairan Kampus Biru,” kata Kepala Sub Operasi Kantor SAR Timika, Syahril, Senin (12/6)

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kantor SAR Timika menurunkan Tim SAR yang didalamnya berjumlah sembilan orang dan diberangkan melakukan operasi SAR, Senin pagi menggunakan Speed Boat menuju lokasi terbaliknya Long Boat.

Tim SAR yang terdiri dari Sembilan orang tersebut akan menyisir area sekitar perairan Kampus Biru untuk mencari kedua korban yang hilang dan belum diketahui nasibnya. 

“Hasil pencarian hari ini nihil dan rencananya esok pagi akan lanjutkan pencarian para korban,” (Markus Rahalus/Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment