Ustad Setiyono Isi Tausiyah di Waanal Cofffe and Resto

Bagikan ke Google Plus
Ustad Setiyono saat memberikan tausiyah di Waanal Coffe and Resto
SAPA (TIMIKA) – Ada nuansa baru yang diberikan oleh Manajemen Waanal Coffe and Resto di Bulan Ramadhan ini. Dimana, yang biasanya kegiatan ngabuburit yang dilaksanakan setiap Sabtu dengan edisi musik. Namun pada Sabtu (10/6) kemarin, Manajemen Waanal Coffe and Resto mengisinya dengan siraman rohani atau tausiyah, yang disampaikan oleh Ustad Setiyono,S.Pd.

Manager Marketing Promo Waanal Coffe and RestoLumongga Manurung dalam keterangannya mengatakan, mengingat ini Bulan Ramadhan, maka Managemen Waanal and Resto mendatangkan Ustad Setiyono memberikan tausiyah kepada para pengunjung. Dimana ini merupakan program ngabuburit Waanal Coffe and Resto yang diberikan kepada pengunjung, khususnya yang muslim menjelang waktu berbuka puasa. 

“Niat kami, pengunjung yang hendak berbuka puasa bisa ngabuburit dengan mendengarkan tausiyah dari Ustad Setiyono. Dimana dalam program ini, selain memberikan kultum juga ada dialog interaktif,”tuturnya.

Selain diberikan kepada pengunjung, kata dia, program pemberian kultum ini juga diberikan kepada karyawan Waanal yang muslim. Dimana karena jam kerja, terkadang mereka susah untuk mendapatkan tausiyah menjelang berbuka puasa. 

“Kami percaya apabila karyawan dekat dengan Tuhan, maka akan berpengaruh dengan pekerjaan. Dalam arti, lebih semangat dan lebih disiplin dalam bekerja. Dan diharapkan dengan program ini pengunjung waanal lebih banyak,”kata Lumongga.

Ia menambahkan, program ngabuburit ini terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan 1438 H. Dimana pada minggu pertama lalu, ngabuburit dilaksanakan coaching clinic, dengan mendatangkan pemain bass Phill Jordan. Dan Sabtu (10/6) kemarin kita isi dengan tausiyah. Sementara untuk Sabtu depan akan kembali ke musik, karena waanal tidak terlepas dari musik.

“Progrma tausiyah ini merupakan program baru. Dan saya sangat senang dengan pemberian tausiyah ini. Dimana pak ustad bisa memberikan tausiyah secara global. Ya itung-itung, memberi nuansa baru bagi pengunjung Waanal Coffe and Resto,”ungkapnya.(Red)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment