Warga BTN Alami Luka Bakar Akibat Terkena Setrum

Bagikan Bagikan
Ilustrasi
SAPA (TIMIKA) - Jeslin Petrus Padang Batanghari (43) yang merupakan warga dikomplek perumahan BTN Kamoro Indah Blok E Nomor 6, harus dilarikan ke RSUD Mimika untuk dirawat secara intensif lantaran terkena setrum saat membersihakn tendon penampungan air dirumahnya, pada Jumat (9/6) sekira Pukul 15.20 WIT.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian bahwa korban yang juga merupakan salah satu karyawan perusahaan swasta dan bekerja di areal PT Freeport Indonesia, awalnya membersihkan tendon penampungan air. Pada saat itu istri korban yang bernama Pesta Sitanggang (47) tidak sengaja mendengarkan adanya suara benda jatuh. Namun setelah di cek, ternyata suaminya sendiri yang terjatuh akibat kena setrum.

“Korban mengalami luka bakar pada tangan kanan, dan sementara ini korban masih dirawat di IGD,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK saat dikonfirmasi awak media terkait peristiwa ini, Sabtu (10/6).

Seteah korban terjatuh, saat itu juga istri korban masih melihat adanya percikan api pada kabel listrik yang berada didekat tandon penampungan air. Tidak menghiraukan itu, yang bersangkutan kemudian meminta bantuan tetangga dan warga sekitar lalu membawa mengevakuasi korban ke RSUD. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment