Aaron Carter Salahkan Nick dan Polisi atas Penangkapan Dirinya

Bagikan Bagikan

SAPA (LOS ANGELES) Aaron Carter langsung buka suara begitu ia dilepaskan dari jerat hukum setelah terlibat kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Terkait penangkapannya itu, Aaron menyalahkan saudaranya, Nick dan juga pihak kepolisian.
Lewat Twitter, Aaron mengomentari kicauan Nick tentang penangkapannya. Sebelumnya, Nick memang menulis bahwa ia dan keluarga mereka akan siap membantu Aaron jika ia membutuhkan bantuan.
Soal kicauan Nick tersebut Aaron membalas, “Jika keluarga kandungku (Nick) sendiri memang peduli soal keadaanku, mengapa ia tak meneleponku langsung dan bicara daripada lewat forum publik? Itu tidak keren sama sekali, menggunakanku sebagai humasnya dan menendangku begitu aku terpuruk. Aku mencintai keluargaku dalam masa susah atau bahagia.”
Di kesempatan yang sama, Aaron menceritakan proses penangkapannya. Ia mengunggah sebuah artikel yang membeberkan kronologi penangkapannya dan bagaimana ia merasa semuanya adalah kesalahan polisi.
“Aaron mengendarai kendarannya ke Auto Zone terdekat di Cornelia, Georgia. Setelah di tempat dan mendapat bantuan untuk kendaraannya dibenarkan, dia ditahan di dalam oleh sejumlah petugas polisi dengan agresi. Polisi juga mencabut haknya untuk didampingi oleh pengacara,” demikian tertulis di artikel yang diunggah Aaron.
Ia melanjutkan, “Aaron membawa resep media untuk penggunaan marijuana secara medis karena anxiety yang sudah lama diidapnya. Dia merasa status ‘selebriti’-nya ditarget dan seorang pengacara akan disewa dalam masalah ini. Video dari Auto Zone akan membuktikan jika Aaron tak berada di dalam kendaraan yang bergerak ketika ditahan dan didakwa menyetir sambil mabuk.” (Okz)


Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment