Bakti Sosial di Kwamki Narama Peringati HUT Bhayangkara

Bagikan ke Google Plus
Bakti sosial jajran Polres Mimika
SAPA (TIMIKA) - Peringatan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 di Kabupaten Mimika, Polres Mimika melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kerja bakti di Distrik Kwamki Narama. Kerja bakti dilakukan jajaran Polres Mimika dengan sasaran dilapangan sepakbola Kwamki Narama.\

“Ini merupakan program kerja dari polres dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-71,” kata Kapolres Mimika, AKBP Victor Dean Mackbon kepada wartawan, Kamis (6/7).

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan di lapangan sepakbola Kwamki Narama melibatkan seluruh personil jajaran Polres Mimika. Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Mimika.

Kegiatan bakti sosial ini juga dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian jajaran kepolisian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di Kwamki Narama.

“Kita tahu di Kwamki Narama jarang mendapat sentuhan secara langsung, untuk itu dalam HUT Bhayangkara ini kita lakukan kerja bakti,” ujar kapolres.

Kapolres berharap lapangan sepakbola yang telah dibersihkan dapat dipergunakan warga Kwamki Narama untuk melakukan kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya.

“Lapangan inikan rumputnya sudah tumbuh besar, sehingga kita melibatkan anggota yang banyak untuk kerja bakti disini,” katanya.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 di Kabupaten Mimika, hari ini Jumat (7/7) Polres Mimika akan menggelar kegiatan tabur bunga di Pelabuhan Nusantara Poumako, Distrik Mimika Timur, sekaligus anjangsana ke kediaman keluarga Waer di Mapurujaya. (Markus Rahalus)
Bagikan ke Google Plus

0 komentar:

Post a Comment