Biak Bantu Sepeda Motor Pelayanan Keagamaan

Bagikan Bagikan



SAPA (BIAK) - Pemerintah Kabupaten Biak Numfor memberikan bantuan 10 unit sepeda motor untuk pelayanan keagamaan di lingkungaan Badan Pekerja Klasis Gereja Kristen Injili, Pulau Numfor.

Ketua Badan Pekerja Klasis Pulau Numfor Pendeta Yulius Ramang dihubungi di Biak, Papua, Minggu (30/7), bantuan kendaraan dari Pemkab Biak Nufor dalam rangka menunjang pelayanan ibadah dilakukan pendeta pada 26 jemaat di lingkungan Klasis GKI, Pulau Numfor.

"Bupati Thomas Ondy telah memberikan pertahtian untuk pelayanan jemaat gereja di lingkup Badan Pekerja Klasis Pulau Numfor," kata Ketua Klasis GKI Numfor Pdt Yulius Ramang.

Ia berharap bantuan kendaraan motor dapat membantu kelancaran para pendeta untuk melakukan pelayanan jemaat berbagai gereja tersebar di sejumlah kampung kepulauan Numfor.

Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Numfor Yulius Ramang mengharapkan 10 sepeda motor bantuan dari pemkab Biak Numfor saat ini masih berada di Kota Biak.

"Pendeta jemaat mana yang akan mendapat bantuan motor dari Pemkab Biak Numfor disesuaikan dengan tingkat kesulitan pelayanan masing-masing jemaat, ya karena jumlahnya terbatas maka akan ditentukan sesuai skala prioritas," ungkap Pdt Yulius Ramang yang akan melepaskan jabatan Ketua Klasis GKI Numfor pada sidang Klasis berakhir pada 30 Juli 2017.

Program ke depan, kata Yulius, karena wilayah kepulauan Numfor memiliki 26 jemaat gereja tersebar di lima distrik maka lebih efektif diberikan kendataan mobil operasional pelayanan badan pekerja Klasis Numfor.

Sebelumnya, Bupati Thomas Ondy mengakui bantuan kendaraan bagi pendeta untuk membantu kelancaran pelayanan tri panggilan gereja bersekutu, bersaksi dan melayani 26 jemaat di lingkungan Klasis GKI Numfor. (Ant)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Post a Comment